Siswa SMK Ma'arif Kebumen Berpartisipasi dalam Survei Kepuasan Muspen

Jauh jauh dari Kebumen, Jawa Tengah, para siswa ini menyempatkan datang ke Museum Penerangan. Selain mendapatkan edukasi tentang sejarah layanan informasi dan komunikasi, para siswa SMK Ma’arif Kebumen ini juga bisa menambah stok foto di media sosial mereka karena banyaknya spot menarik yang dijadikan background berfoto ria bersama kawan-kawan.
Setelah berkeliling muspen, para siswa juga ikut berpartisipasi memberikan pendapatnya tentang Museum Penerangan. Di selasar Muspen terdapat koin-koin yang digunakan untuk memberikan penilaian terhadap kepuasan pada para pengunjung Muspen. Ada tiga hal yang diberikan nilainya, yaitu tata pamer dan alur informasi, keramahan para staff, serta kebersihan, keamanan, dan sarana prasarana yang ada.
Para pengunjung bisa memilih koin dengan lima simbol ikon yang menggambarkan kepuasan yang mereka rasakan, dari sangat tidak puas, tidak puas, cukup, puas, atau sangat puas. Dari pantauan kami, terlihat sebagian besar para siswa SMK Ma’arif ini memasukkan koin sangat puas pada ketiga aspek yang dinilai tersebut. Ayo ke Muspen dan berikan pendapatmu juga.