Home Berita Perekrutan Duta di SMKN 34

Sat,18Nov2017

Perekrutan Duta di SMKN 34

Jakarta, 14/06/2017, 12:28 WIB

Tanggal 26 April 2017, Museum Penerangan melakukan pencarian duta di SMKN 34 Jakarta. Sebelum perekrutan duta dimulai, terlebih dulu diadakan sosialisasi tentang Museum Penerangan atau MGTS (Muspen Goes to School). Acara tersebut diadakan di salah satu ruangan kelas di SMKN 34 Jakarta. 

Kepala sekolah berbicara dengan Kepala Museum Penerangan

Seleksi duta di SMKN 34 dilakukan setelah Sosialisasi MGTS (Museum Goes to School). Seleksi diikuti oleh lima peserta. Masing-masing peserta harus tampil kedepan untuk mempresentasikan tentang apa yang mereka ketahui tentang Museum Penerangan. Tujuan perekrutan duta Museum Penerangan adalah untuk menyosialisasikan Museum Penerangan kepada masyarakat luas. Dan juga menyosialisasikan akan pentingnya museum untuk selalu dikunjungi guna supaya masyarakat tahu akan sejarah berdirinya bangsa Indonesia ini.

 kepada Kepala Sekolah SMKN 3

Satu demi satu peserta telah memperlihatkan kemampuannya untuk tampil ke depan mempresentasikan tentang Museum Penerangan. Akhirnya setelah para dewan juri berembuk untuk menentukan siapa yang akan terpilih menjadi duta Museum Penerangan dan juga akan mewakili SMAN 34 jakarta. Dan akhirnya satu nama yang tertuju yang akan diangkat menjadi duta museum Penerangan dari SMKN 34 Jakarta adalah Lucky. Para dewan juri memilih Lucky untuk menjadi duta Museum Penerangan di SMKN 34 jakarta. Selamat kepada Lucky yang telah terpilih menjadi duta Museum Penerangan dan akan diundang ke Museum Penerangan pada bulan Mei 2017 nanti.(NIK)