Home Berita Museum Penerangan hadir di SMAN 19 Balaraja

Sat,18Nov2017

Museum Penerangan hadir di SMAN 19 Balaraja

Jakarta, 31/08/2017, 13:55 WIB

Setelah melakukan kegiatan Muspen Goes to School (MGTS) di berbagai tempat di Indonesia, mulai dari Kota Ambon, Banda Aceh, Sukabumi, dan Cimahi, Museum Penerangan kembali melanjutkan kegiatan serupa di Balaraja, Tangerang, tepatnya di SMAN 19 Balaraja.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 19, Bapak Drs. E. Ruslan Siradz, Kepala Museum Penerangan Bapak Drs. Lukman Hakim, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Bapak Lukman, M.Hum, dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tangerang yang diwakili oleh Kepala Bidang Telematika Bapak Bambang Ismail, MAP.  

Para dewan juri melihat kemampuan setiap calon kontestan

Dalam kegiatan tersebut, didalamnya termasuk kegiatan pemilihan Duta Museum Penerangan. Setelah  melihat  masing- masing kemampuan para kontestan yang tampil ke depan untuk memaparkan tentang Museum Penerangan, kemudian dipertimbangkan secara matang dan dengan waktu yang tidak terlalu lama maka keputusan untuk memilih duta Museum Penerangan yang otomatis juga akan mewakili SMAN 19 Balaraja. Dan akhirnya yang terpilih menjadi Duta Museum Penerangan dari SMAN 19 Balaraja adalah Teuku Rafki Abestya. 

Duta Museum Penerangan