Home Event Muspen HUT KORPRI Unit Kementrian Kominfo di Museum

Sat,18Nov2017

HUT KORPRI Unit Kementrian Kominfo di Museum

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Korp Pegawai Republik Indonesia yang ke 39, Museum Penerangan TMII mendapatkan kehormatan sebagai tempat acara HUT KORPRI tersebut.

Acara ini dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Ir. H. Tifatul Sembiring dan dihadiri juga oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Kominfo Dr. Ir. Basuki Yusuf Iskandar, MA,  Ketua Korpri Unit Kementerian Kominfo yang juga Dirjen Aplikasi Telematika Dr. Ir. Ashwin Sasongko, M.Sc, Staf Ahli Menteri Kominfo Bidang Kemitraan Ekonomi Aizirman Djusan, M.Sc. Econ, selaku Ketua Panitia Peringatan HUT KORPRI ke–39, Kepala Badan Informasi Publik Drs. Freddy H.Tulung, MUA, Plt. Dirjen Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi H. Bambang Subiantoro, S.Sos serta pejabat eselon II Kementerian Kominfo.

Dalam sambutannya Menkominfo memberikan pesan bahwa PNS Kementerian Kominfo agar selalu meningkatkan kinerjanya “.. anak burung pakai kemeja, walaupun mendung tetap berkerja” ucap Menteri. Acara ini dimeriahkan dengan Pagelaran Seni Tradisional untuk sosialisasi Internet Sehat dan Aman yang dilaksanakan oleh Badan Informasi Publik (BIP) yaitu Lenong IKJ dengan bintang-bintang seperti  Tarzan, Cak Lontong dkk.

Pada akhir kunjungannya Menkominfo menyaksikan koleksi benda-benda bersejarah yang berada di Museum Penerangan.