Home Event Muspen Temu Kangen AKPEN sambil nonton Epen

Sat,18Nov2017

Temu Kangen AKPEN sambil nonton Epen

Selasa, 9/9/2014 16:02 WIB

Lulusan Akademi Penerangan dan juga pensiunan Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kementerian Negara Komunikasi dan Informasi, Lembaga Informasi Nasional  sejumlah 100 orang mengadakan  Temu Kangen sekalian Halal Bihalal di Ruang Serba Guna Museum Penerangan Taman Mini Indonesia Indah, sambil nonton Film Animasi “Epen” produk Muspen, Minggu siang, 7/9.

Disela-sela kegiatan tersebut, mantan Plt. Direktur Jenderal Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi Kementerian Komunikasi Informatika, Bambang Subijantoro menyarankan kepada Kepala Museum Penerangan TMII, sebaiknya gambar-gambar Presiden RI dan kegiatannya ang dipamerkan di lantai II  diperbesar dengan menggunakan akrilik, agar lebih jelas apabila dilihat pengunjung.

 

“Untuk  meningkatkan eksistensi Muspen di dunia permuseuman, sebaiknya  diadakan forum ilmiah dengan perguruan tinggi, sehingga secara substansial dapat masukan yang berharga demi kesempurnaan Muspen di era globalisasi, yang saat ini sedang merevitalisasi secara komprehensif”, ujar salah satu mantan Deputi Lembaga Informasi Nasional, Tatang Isya Iskandar.

Acara tersebut dimulai siang sampai dengan sore, ditutup dengan dengan foto dan nyanyi bersama. (A.Dzakky)