Museum Penerangan Buka Kembali!

Halo Muspener^s !!!

Sudah hampir 3 bulan kita semua sudah menjalani masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) semenjak masa pandemi Covid-19 berlangsung. Pasti rasanya sudah sangat bosan ya? Nah, bagi kalian yang sudah mulai merindukan Museum Penerangan, mulai 20 Juni 2020 kami SIAP BUKA KEMBALI! Kami siap melayani anda kembali tentunya dengan Protokol Kunjungan Kenormalan Baru sebagai berikut:

  1. Pengunjung wajib menggunakan masker. Tanpa masker, pengunjung tidak diizinkan masuk museum.
  2. Pengunjung wajib mencuci tangan dengan sabun di wastafel yang telah disediakan dan menggunakan hand sanitizer sebelum masuk museum.
  3. Pengunjung wajib antri dengan tertib dan menjaga jarak ketika memasuki museum. Jika pengunjung ramai, petugas dapat meminta pengunjung untuk mempercepat kunjungannya.
  4. Pengunjung wajib diperiksa suhu tubuh di pintu masuk dengan ketentuan sebagai berikut:
  5. Pengunjung dengan suhu tubuh di bawah 37?C diperbolehkan masuk museum
  6. Pengunjung dengan suhu tubuh 37?C-37.3?C dipersilahkan untuk istirahat selama 10 menit di tempat yang telah disediakan. Suhu tubuh akan diperiksa kembali setelah beristirahat.
  7. Pengunjung dengan suhu tubuh diatas 37.3?C tidak diperbolehkan masuk ke museum. Pengunjung disarankan untuk diperiksa lebih lanjut di Klinik TMII atau di Posko Covid-19 TMII yang berada di Parkir Utara TMII.
  8. Pengunjung wajib menitipkan barang bawaan di ruang keamanan.
  9. Pengunjung wajib mengisi buku tamu didampingi petugas.
  10. Pengunjung wajib mengikuti alur kunjungan dan arahan petugas.
  11. Pengunjung wajib menjaga jarak ± 1.5 meter dengan pengunjung lainnya.
  12. Pengunjung wajib menjaga kebersihan selama berada di lingkungan museum.
  13. Pengunjung dilarang membuat kerumunan di lingkungan museum.

Jadi bagi kalian yang ingin segera mengunjungi kami, mohon untuk patuhi protokol kunjungan di atas ya! Dan jangan lupa follow dan selalu ikuti aktivitas kami di Instagram (@museumpenerangan), Twitter (@muspen_kominfo) dan Facebook (Museum Penerangan).

Karena kita semua wajib untuk saling melindungi.

Salam Museum, Museum di Hatiku :)