Ayo Berpetualang di Museum Penerangan dengan Activity Book!

blog-details
blog-details blog-details

Ayo Berpetualang di Museum Penerangan dengan Activity Book!

Halo Muspeners!

Pengunjung museum umumnya akan merasa sangat bosan ketika hanya bisa melihat koleksi museum dan membaca teks tentang sejarah ketika berkunjung. Karena kurangnya alat peraga dan aktivasi pada museum, menjadi alasan mengapa museum kini kurang diminati. Namun tidak dengan Museum Penerangan, tahun ini Museum Penerangan membuat sebuah aktivasi terbaru yang dikemas dalam Activity Book.

Acitivty Book Museum Penerangan merupakan kumpulan dari lembaran-lembaran yang berisi kuis dan tek-teki yang bisa pengunjung kerjakan sambil berkeliling di Museum Penerangan. Activity Book Museum Penerangan  dibuat dalam dua kategori yaitu level kids dan level up. Perbedaannya yaitu  level kids akan diperuntukan untuk anak dan level up untuk usia dewasa.

Lalu bagaimana cara mendapatkanya?

Untuk saat ini pengunjung bisa mendapatkan secara gratis yang dibagikan setiap weekend dengan jumlah yang terbatas. Bagi kunjungan rombongan bisa mendapatkan dalam bentuk soft copy dengan menghubungi whatsapp call center Museum Penerangan di nomor 0811-8132-121.

Pengunjung dapat mengerjakan secara mandiri atau dengan pendampingan pemandu museum dan dapat dikerjakan di area yang sudah disediakan lengkap dengan fasilitas alat tulisnya. Untuk level kids terdapat activity pop up yang menggambarkan gedung Museum Penerangan dan perlu pengawasan pendamping ketika mengerjakannya. Activity Book Museum Penerangan juga dapat dibawa pulang sebagai souvenir kalian loh!

Jadi sekarang kalian tidak akan bosan lagi ketika berkunjung di Museum Penerangan. Ayo ajak keluarga, teman, dan kerabatmu untuk datang ke Museum Penerangan dan jangan lupa dapatkan Activity Book Museum Penerangan ya!

 

Penulis : Dwi Nurhidayah

0 Comments:

Leave A Reply